Senin, 04 Januari 2016

Obat Untuk Mencegah Kanker Prostat

Obat Untuk Mencegah Kanker Prostat

Obat Untuk Mencegah Kanker Prostat, kini telah tersedia obat herbal 100% yang terbuat dari bahan-bahan alami tradisional yang sangat berkhasiat untuk mengatasi berbagai penyakit termasuk untuk mencegah kanker prostat yaitu obat herbal multikhasiat Ace Maxs. Terbuat dari perpaduan bahan herbal alami yakni ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang terbukti berkhasiat mengatasi penyakit kanker terutama mencegah kanker prostat.



Prostat adalah kelenjar kecil di panggul pria yang merupakan bagian dari sistem reproduksi. Prostat berada di bawah kandung kemih di depan rektum. Kelenjar prostat mengelilingi uretra, yaitu saluran yang membawa urin dari kandung kemih ke penis.

APA ITU KANKER PROSTAT?

Kanker prostat adalah tumor ganas yang tumbuh pada prostat, kelenjar seukuran kacang walnut dibawah kandung kemih pria yang fungsinya memproduksi sperma. Sebagian besar kanker prostat tumbuh sangat lambat namun merupakan kanker ganas, dan kanker dapat menyebar ke bagian tubuh lain, khususnya tulang dan kelenjar getah bening.
Menurut laporan interim Singapore Cancer Registry, periode 2006-2010, kanker prostat merupakan kanker paling umum ke-3 untuk pria di Singapura, dengan lebih dari 500 kasus terdiagnosa setiap tahun dalam kurun waktu lima tahun belakangan ini.

GEJALA KANKER PROSTAT

Pada kebanyakan kasus, tidak ada gejala yang terlihat, dan dipercaya bahwa sebanyak 80% pria yang mencapai usia 80 tahun terkena kanker prostat. Karena dalam kebanyakan kasus, kanker tumbuh lambat, umunya mereka meninggal akibat sebab lain atau usia lanjut tanpa menyadari bahwa mereka terkena kanker.

Saat gejala muncul pada stadium lanjut, yang terasakan adalah hilangnya berat badan, sakit panggul, sakit punggung atau pinggul dan kesulitan buang air kecil, seperti rasa terbakar atau sakit ketika buang air kecil atau terdapat darah pada urin.

PENGOBATAN UNTUK MENCEGAH KANKER PROSTAT SECARA ALAMI DAN AMAN DENGAN ACE MAXS 


Obat Untuk Mencegah Kanker Prostat | Untuk pengobatan kanker ini kami memiliki cara terbaik dan aman serta ampuh untuk mencegah dan mengatasi kanker prostat secara alami serta efektif dan tidak menimbulkan efek samping. Khasiat luar biasa dari kulit manggis ini memiliki kandungan zat antioksidan yang sangat tinggi yang mampu menuntaskan berbagai jenis penyakit termasuk untuk pencegahan sekaligus pengobatan salah satunya kanker prostat.

Manggis ini kaya akan vitamin B1, B2 an C, serta kalsium, potassium, sodium dan zat besi. Manggis juga mengandung Xanthone, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan Xanthone yang tertinggi yaitu 40 persen.

Dengan kandungan Xanthone yang tinggi (123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel dalam tubuh. Xanthone adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai macam penyakit.

Dijelaskan Dr. Ir. Raffi Paramawati, M.Si, dari Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian, di dalam kulit manggis terdapat daya antioksidan luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini masuk melalui makanan yang dikonsumsi dan menjadi penyebab utama penyakit jantung, stroke, kanker, dll. Dibandingkan dengan buah-buah lainnya, kandungan antioksidan pada manggis bahkan melebihi vitamin E. Xanthone pada kulit buah manggis yang bermanfaat sebagai antioksidan yaitu alpha mangostin dan gamma mangostin. Kedua antioksidan ini berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisillin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang.

Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai antikanker. Pasalnya, dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Selain itu, sifat kulit buah manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker. Kanker yang dapat diobati oleh antioksidan kulit manggis ini adalah kanker payudara, kanker darah (leukimia), kanker lambung, kanker paru-paru, kanker kolon (usus besar), dan kanker hati. Kulit buah manggispun dapat dijadikan obat kemoterapi dan mengurangi dampak dari kemoterapi.

Maka dari itu bagi anda yang saat ini sedang mencari cara yang tepat dan aman untuk mengatasi dan mencegah kanker prostat ini, obat herbal multikhasiat Ace Maxs merupakan ramuan paling tepat untuk anda pilih sebagai Obat Untuk Mencegah Kanker Prostat karena khasiat nya yang luar biasa dan sudah terbukti ampuh mengatasi segala penyakit terutama kanker.
CARA PEMESANAN OBAT ACE MAXS 

Ketik : XAM, Jumlah Pesanan, Nama Lengkap, Alamat lengkap, No.Hp/Telp 

Kirim ke 085 223 557 127 atau BBM 25C274D1

CONTOH FORMAT PEMESANAN : 
XAM : 5 botol : H. HAMDANI : Jl. Pangandaran Km. 1 Ds. Sindangwangi Kec. Padaherang Kab. Pangandaran Jawa Barat : 085723755xxx

Perhatian : Kode produk XAM merupakan kode pemesanan yang WAJIB anda cantumkan setiap mengirimkan format pemesanan agar kami tidak keliru dalam melakukan proses pengiriman barang !!

Daftar Harga Obat Herbal Ace Maxs

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.240.000,- Rp.240.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
2 btl Rp.480.000,- Rp.5.000,- Rp.475.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
3 btl Rp.720.000,- Rp.15.000,- Rp.705.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
6 btl Rp.1.440.000,- Rp.115.000,- Rp.1.325.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
PAKET EKONOMIS (10 Botol) Rp.2.400.000,- Rp.400.000,- Rp.2.000.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :
Nama Bank No Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

Obat Untuk Mencegah Kanker Prostat

About the Author

Unknown

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

 

OBAT KANKER PROSTAT STADIUM 4 © 2015 - Designed by Templateism.com, Plugins By MyBloggerLab.com